Kamis, 17 Maret 2016

#ERPT03B-(HRD) Tutorial Membayar Gaji Karyawan Dengan MYOB Accounting

Assalamuaikum...
Hallo Reader... Ape Kabarnye Nih ? Jumpa lagi kita di blog Ane.
Sebelum nye ane mu ngebahas sedikit tentang MYOB nih..

MYOB merupakan kependekan dari Manage Your Own Bussiness, merupakan salah satu jenis software yang berhubungan dengan perhitungan akuntansi modern yang dapat mempermudah anda dalam menjalankan bisnis. Saat ini software MYOB sudah banyak digunakan di dunia, termasuk di dunia untuk membantu mempermudah akses terhadap pembukuan dan juga aktivitas akuntansi bagi perusahaan yang kecil dan menengah atau sering kita kenal dengan nama UKM.
MYOB bersifat multi user, bisa digunakan untuk mengawasi dan juga melakukan pengolahan data dari proyek – proyek yang sudah dilakukan oleh departemen yang anda bawahi, seperti departemen keuangan, departemen marketing, departemen HRD, dan kemudian mengolahnya untuk membuat laporan akuntasi dan keuangan perusahaan secara utuh.

Pada kesempatan kali ini, Ane mau Share bagaiman caranya melakukan pembayaran gaji karyawan dengan menggunakan MYOB Accounting. Jadi, nanti ente bisa ngeliat nih.. Tutorial melakukan pembayaran gaji yang ane maksud melalui Video. Untuk lebih jelasnya kita simak yuk... dengan Click Disini :

Atau kalian dapat mengunjungi https://www.dropbox.com/home?preview=Tutorial+++Transaksi+Membayar+Gaji+Karyawan+pada+Myob+Accounting+-17.mp4

Sumber : https://www.youtube.com/results
Semoga tutorial ini bisa berguna untuk ente-ente semua ye...
Sampai ketemu lagi di blog ane selanjutnya



Sumber :https://www.youtube.com/watch?v=StjHi4Z7c20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar