Rabu, 09 Maret 2016

#ERPT02C -Review Blog 3

#Tugas ERPT02C

Tugas ERPT02C Review Blog 3

Hello Reader... Jumpa lagi di Review Blog yang ke 3..
Kali ini akan mereview blog yang ke 3. Dimana blog ini dimiliki oleh perempuan cantik yang bernama Raden Roro Widya Ayu S . wooowww.... nama nya panjang sekali ya. Mba kita yang cantik ini adalah mahasiswa teknik Industri Universitas Pancasila semester lalu. Blog yang saya akan Review ini berisikan tentang saran dan Perbaikan untuk fasilitas yang diberikan, seperti server Odoo, ketika pembelajaran pun dirasakan manfaatnya walau kadang dirasa cenderung agak memaksakan, mengingat ini merupakan sarana pribadi yang digunakan 2 kelas mahasiswa. untuk kedepannya ada baiknya pihak kampus turut serta dalam meyediakan fasilitas seperti ini agar lebih menunjang proses perkuliahan.

Dan banyak lagi tugas-tugas yang sudah di posting di blog yang berkaitan dengan ERP.Tugas-tugas tersebut diantanya adalah :
 - Bisnis Proses PT Kaktus Berduri
 - Bisnis Proses Finance PT Kaktus Berduri (Drilldown)
 - Template Finance PT Kaktus Berduri
 - Bisnis Proses Finance dan PT kaktus Berduri (Odoo)

Untuk lebih detailnya mengenai tugas-tugas yang telah di posting oleh teman kita ini, silahkan kunjungi blog teman kita yang menarik ini yang sangat berguna untuk kita sebagai acuan mengerjakan tugas mata kuliah ERP. Berikut adalah Linknya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar