Selasa, 08 Maret 2016

#ERPT01A -Perkenalan Dan Implementasi ERP

#ERPT01A Perkenalan Dan Implementasi ERP Di Tempat Saya Bekerja

Assalamualaikum. Wr. Wb


            Hallo... Blogger Indonesia dimanapun Anda Berada. Izinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu :
Nama       : Firman Arbi
NIM         : 4414218083
Jurusan    : Teknik Industri Regular Khusus D3, Universitas Pancasila
Lulusan   : D3 Politeknik Manufaktur ASTRA Teknik Alat Berat

           Saat Ini, Saya bekerja disalah satu peruhasaan ASTRA, sebut saja namanya PT.D di bagian Production . Ditempat saya bekerja menggunakan ERP Application iMPACT - iSeries AS/400 for Sales and Distribution biasa digunakan di bagian Production Control, Distribusi, dan Buisnes Planning. Sehingga memudahkan dalam penyedian stock barang dan lain sebagainya.

Demikian sedikit perkenalan saya awal saya mengenai ERP Tugas T01A (#ERPT01A) yang dapat saya Sampaikan

Terima kasi
Firman Arbi
4414218083
Teknik Industri Universitas Pancasila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar