Kamis, 10 Maret 2016

#ERPT02D -Review Blog 4

Tugas ERPT02D Review Blog 4

Hallo Reader.... Senang jumpa dengan kalian kembali.
Untuk blog saya kali ini, saya akan mereview blog milik Mahasiswa Teknik Industri Univerrsitas Pancasila tahun 2014-2015  semester lalu dengan link timmyturner-uperp20141.blogspot.com

Sayang sekali blog milik teman kita ini yang tidak diketahui namanya Kosong. Sehingga saya tidak dapat merivew blog yang ke empat ini. Eitssss.... Tapi jangan berkecil hati... mungkin kita dapat mereview blog teman kita yang lain.

Saat ini Blog yang akan saya Review adalah Blog Mahasiswa Teknik Universitas Pancasila Teknik Industri angkatan 2014-2015 semester lalu. Tetapi sayang sekali pemilik blog ini tidak diketahui namanya siapa.Untuk Blog yang teman kita ini berisikan Tentang Panduan Skenario Transaksi Sales di PT.Kaktus Berduri.

Pada skenario tersebut, teman kita ini ditugaskan untuk menjalankan Modul Penjulan/Sales yaitu untuk SO – DO – Receiving - Customer Invoice - Payment.
Untuk lebih jelasnya, Kalian dapat melihat lebih lengkapnya di LINK teman kita ini,sebagai berikut :
http://ninjahatori-uperp20141.blogspot.co.id/

Demikian adalah Tugas Review Blog saya yang terakhir ini. Mudah-mudahan dengan adanya Tugas Review Blog ini dapat menambah wawasan kita dalam mempelajari ERP ini. Semoga Blog yang saya buat ini bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih..

Salam
Firman Arbi
4414218083
Teknik Industri Universitas Pancasila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar