Jumat, 22 April 2016

#ERPT07C-Analisis Before & after Install Analiytic plans in expense

#ERP07C- Analisis before after install nalytic plans in expense

Hallo Gaes.. kali ini UTS  ane yg C.. Dimana ane mau Install aplikasi Plans In Expent

Langkah 1 :
Siapin dlu data Base nya gaes download ZIP nya  dari :
https://apps.odoo.com/apps/modules/8.0/hr_expense_analytic_plans/

Langkah 2 :
Restore databasenya seperti gambar dibawah ini :

Langkah 3 :
Search Aplikasinya Gaes, caranya kaya yang dibawah ini. klo ketu, langsung Aja install






Langkah 4 :
Tunggu sampai tampilan nya berubah .. Bisa liat Seperti dibawah ini :




Langkah 5 :
Ternyata Tampilannya Set your Accounting Option. Apply Gaes sampai tampilannya berubah


Langkah 6:
Setelah itu Kita Duplicate Dengan o8-uperp7-ARBI-KBE-6-HRN-HRD-hr_expense_analytic_plans






Ternyata Aplikasi tidak ditemukan. Untuk saat ini saya blom memahami kenapa aplikasinya tidak dapat ditemukan. Mungkin perlu dipelajari lebih lanjut untuk menemukan alasan mengapa aplikasinya tidak ditemukan pada saat di duplicate.

Setelah saya analisa, Saya sudah menemukan dmana letak permasalahannya, Dengan menambahkan addon pada bagian search,setelah itu enter. Kemudian,  saya dapat menginstall aplikasi hr_expense_analytic plans seperti gambar dibawah ini.



2 komentar:

  1. Terjadi kesalahan karena sub menu di : Local modul. Mestinya di Apps. Silakan coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya pa agung. saya sudah menganalisa untuk masalah mengapa saya tidak menemukan aplikasi tersebut. Dan ternyata untuk penyacarian aplikasi tersebut saya tidak menyacinya di addon sebelumnya.Sehingga aplikasi tidak ditemukan

      Hapus