Jumat, 22 April 2016

#ERPT07A- Menyempurnakan master data - Kartun

Mnyempurnakan Master Data HRD PT. Kaktus

Hallo Gaes...Kali ini ane mau ngerjain UTS nih Gaes...  Untuk soal UTS ane yang pertama, Ane mau nyempurnain master data. Berikut adalah caranya:

1. Buat Data base , Restore data  masPT. Masing - masing. Dan kali ini, punya ane PT.KBE (PT.Kaktus Berduri)


  

2. Masukan Data base baru yang sudah dibuat,  Kemudian Log In



3. Tekan setting, Pilih User pada bagian kiri, dan Pilih salah satu User & Edit

4. Kali ini ane mu ngerubah status Febrian sebelumnya


 Membuat Job Position Human Resource

1. Click Human Resource, Pilih Job Position pada menu Recruitment, Create
 2. Jika sudah melakuakn pengisian, Click Launch Recruitment, Save
  


Menyempurnakan Kartun Karyawan

1.Pilih Human Resource, Click Employes

2. Pilih Kartun yang akan di sempurnakan
 


3. Sempurnakan kartun dengan menambahkan departement Logistic

Kemudian Save, dan penyempurnaan Kartun selesai
 
 
Menyempurnakan Kontrak Perusahaan Lain

1. Pilih Contract pada Menu Human Resurce, Pilih Perusahaan yang akan di sempurnakan


2. Lakukan Penyempurnaan pada Durasi Pekerjaan
 

3. Kemudian Save Penyempurnaan

Back Up Dat Master
 






Pada kali ini, untuk melakukan Back Up data master tidak dapat dilakukan. dikarenakan Acces ditolak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar