Rabu, 06 April 2016

#ERPT05C- Review 3 Website tentang Odoo berkaitan dengan HRD

#UPERPT05C- Review Website tentang Odoo HRD
Hello Gaes... Kali ini ane mau ngeriview 3 website Yng membahas Odoo yang berkaitan dengan HRD. Tapi sebelumnya, ane yang mau anejelasin nih sama Ente semuanye Jadi,

Dalam suatu perusahaan, departemen HRD merupakan bagian terpenting untuk mengsupport kegiatan bisnis di perusahaan. Melihat adanya kebutuhan HR yang semakin kompleks, Indonesian Cloud mengeluarkan satu solusi yaitu HR Odoo.
HR Odoo merupakan salah satu solusi Indonesian Cloud untuk membantu departemen HRD dalam monitoring, meningkatkan produktifitas dan performansi serta mengendalikan seluruh aktifitas dan fungsi manajemen HRD sehingga berjalan dengan efektif dan efisien.

Aplikasi HR Odoo yang diterapkan adalah aplikasi berbasis web-based dimana perusahaan tidak pusing dan bersusah payah untuk melakukan instalasi aplikasi. Perusahaan hanya membuka web browser dengan domain yang telah disediakan oleh Indonesian Cloud. Aplikasi HR Odoo dapat diakses melalui PC, laptop, smartphone dan tablet. Aplikasi ini sudah terintegrasi sehingga dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Perusahaan juga tidak membutuhkan IT resources dalam mengelola dan memaintaince aplikasi tersebut.

Model penggunaan adalah berbasis SaaS (Software as a Service), dimana perusahaan hanya membayar biaya jumlah user yang digunakan.

Adapun modul-modul yang disediakan oleh Indonesian Cloud adalah :


  • Recruitment
  • Employee Info
  • Training
  • Payroll
  • Attendance & Leave
  • Medical & insurance
  • Employee Loan
Dengan menggunakan aplikasi HR Odoo, perusahaan tidak perlu memikirkan untuk pembelian hardware dan instalasi aplikasi dan bagaimana maintenance nya, karena sudah berbasis cloud dan web-based. Tampilan aplikasi sangat user friendly dan mudah digunakan oleh pengguna.

Untuk Lebih Jelasnya, Ane bisa nih ngasih Informasi lebih Tentang Odoo untuk HRD. Berikut ini adalah Link nya :





Semoga Link yang ane share ini bisa menambah wawasan kalian tentang Odoo untuk HRD.
Sampai Jumpa lagi ya Gaes... See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar