Jumat, 08 April 2016

#ERPT05E-Bisnis Proses untuk PT Kaktus Berduri (Kelompok)

#ERPT05E - Bisnis Proses PT Kaktus Berduri Rev.1

Hallo Gaezz...
Pada postingan ane kali ini, ane mau mau nge share tentang [Proses bisnis PT.Kaktus Berduri nih gaez. Akan Tetapi, untuk Alur Bisnisnya Perusaan nya ane belom bisa share nih Gaezz... Karena untuk saat ini ad beberapa data yang belom Ane dapetin dari temen2 kelompok ane.
 Tapi jangan khawatir... ane mau share dlu Aliran HRD di tempat Tempat ane. Yaitu PT. Kaktus Berduri dalam penerimaan Karyawan... Untuk lebih jelasnya, Yok kita Liat dlu yang atu ini :

1.Tampilan Man Power Recruitment  & Admin


2. Aliran Proses Recruitmen Karyawan


Untuk sementara baru ini dlu ya gaes yang ane bisa share... Nanti secepatnya ane langsung share bila data yang ane butuhin udah lengkap setelah ane diskusi dengan kelompok ane dan nanti ane edit lagi blo Ini. Untuk Lebih jelas nya ente bisa liat  nih Dalam bentik BPM nya :

Kali ini saya sudah berdiskusi dengan teman kelompok saya. Berikut adalah Aliran bisnis PT. Kaktus Berduri dengan PT.KITA. Berikut adalah gambarnya :


Untuk lebih jelas nya, saya akan share sesuai perbagaian nya. Berikut adalah Link nya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar