Kamis, 07 April 2016

#ERPT05D-Menyempurnakan Dan Memperbaiki bagian HRD pada Odoo

#ERPT05D- Menyempurnakan Dan Memperbaiki bagian HRD pada Odoo

Hallo Gaezz...
pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang fungsi HRD di Odoo.
Kali ini saya akan merubah tampilan atau lebih tepatnya memperbaiki. Jadi, saya akan meningkatkan status Karyawan menjadi seorang manager. Berikut adalah Tampilannya:


  1.  Untuk Langkah awal. Click Users pada menu sebelah Kiri , Click Karyawan HRD / Karyawan        yang ingin di Upgrade


2.    Pada tampilan dibawah ini, terlihat Karyawan yang bernama Febrian ini belum di                  sempurnakan atau di perbaiki. Dalam kata lain karyawan ini yang bernama Febrian ini masih berstatus  Karyawan
      

    3. Pada Tampilan selanjutnya, saya menyempurnakan dengan memperbaiki status karyawan menjadi Manager. 


Demikian Blog memperbaiki bagian pada Odoo saya sampaikan. Kurang lebihnya saya ucapkan Terima Kasih.
Firman Arbi
4414218083



Tidak ada komentar:

Posting Komentar